Membuat Stiker WhatsApp Bisa Bergerak

Membuat Stiker WhatsApp Bisa Bergerak – Cara membuat stiker bergerak di WhatsApp (WA) digemari banyak orang. Dengan stiker bergerak tentunya kamu semakin ekspresif untuk menyampaikan sesuatu. Mungkin kekasihmu di seberang sana malah akan tersenyum manis melihat stiker yang dikirimkan.

Nah, jika Anda ingin membuat gebetan Anda tersenyum dengan memberikan stiker bergerak WhatsApp, maka artikel ini mungkin bisa menjadi jawaban yang tepat untuk Anda. Karena itulah yang dibahas dalam artikel ini. Mau tahu cara membuat stiker WA bergerak? Ikuti artikel ini sampai habis ya!

Apa itu stiker dan stiker bergerak?

Sebelum masuk ke dalam pembahasan cara membuat stiker di WA yang bisa bergerak, ada baiknya kamumengerti yang dimaksud dengan stiker terlebih dahulu. Stiker adalah ikon kecil yang dapat kamu tambahkan ke weight and disebut dengan “stiker”.

Stiker ini sangat menyenangkan untuk digunakan dan bisa mempercantik berat yang kamu kirim. Jenisnya pun beragam bisa berbentuk animasi/bergerak atau statis. Uniknya, kamu bisa mengambil foto yang bisa kamu kirim ke stiker.

Pilih antara WhatsApp dan tombol tanda emoji di Bagian bawah, lalu ketuk “+” (terletak di kanan bawah). Dengan Mengetuk tanda tersebut maka stiker yang ada di WA bisa kamu unduh dan gunakan.

Sedangkan stiker bergerak adalah stiker yang bergerak saat Anda mengirimkannya ke teman. Stiker bergerak dengan cara yang berbeda, tergantung pada stiker. Ada yang bisa bergerak maju mundur atau naik turun, ada yang bisa memutar, bergerak ke kiri dan ke kanan atau mengayun.

Anda dapat menemukan stiker bergerak di toko stiker baru di WhatsApp. Anda juga dapat menemukannya dengan mengetuk tag yang ada lalu mengetuk “Kelola Tag” di bagian bawah layar. Stiker dan stiker penggerak yang penting.

Cara membuat stiker WhatsApp bergerak tanpa aplikasi :

Cara membuat stiker bergerak WhatsApp tanpa aplikasi sangatlah mudah. Hanya butuh ketekunan dan ketelitian untuk melakukannya. Jika Anda adalah seseorang yang tidak ingin menggunakan stiker, Anda mungkin ingin langsung ke metode kedua. Namun, jika Anda adalah seseorang yang ingin mencobanya, Anda dapat melihat cara kerjanya di bawah ini.

1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

2. Kemudian buka salah satu ruang obrolan yang ingin Anda kirimi tag.

3. Kemudian Anda dapat membuka fitur emoji di bagian bawah layar dan menyentuh gambar emoji.

4. Setelah terbuka, cari tanda plus (+) di sisi kanan layar.

5. Jika sudah memilikinya, kamu akan melihat banyak pilihan decal yang bisa digunakan. Beberapa di antaranya bahkan dibuat dengan animasi dan gerakan. Anda hanya perlu mengunduhnya untuk menggunakannya.

6. Setelah diunduh, stiker dapat digunakan untuk setiap pesan yang ingin Anda kirim.

Cara membuat stiker bergerak menggunakan aplikasi :

Cara kedua ini cukup mudah untuk diterapkan. Anda bahkan dapat mengubah foto Anda sendiri menjadi stiker bergerak melalui aplikasi ini. Baik sebagai? Ikuti penjelasannya pada poin-poin sederhana di bawah ini.

1. Cari aplikasi iSticker atau aplikasi yang ingin Anda gunakan di Google Play Store.

2. Langkah selanjutnya buka browser anda dan ketik ezgif.com.

3. Saat Anda menyentuh tombol “Poison Resizer”.

4. Temukan gambar yang ingin Anda buat stiker bergerak di WhatsApp.

5. Kemudian ubah ukuran menjadi lebar atau lebar menjadi 512 dan tinggi atau tinggi menjadi 512.

6. Kemudian klik “Ubah ukuran gambar”.

7. Kemudian pada tab Convert, pilih format WebP.

8. Kemudian klik “Convert to WebP”.

9. Kemudian download file dengan “Download Image”.

10. Buka aplikasi iSticker atau aplikasi lain dan buka file yang baru saja Anda unduh dan potong atau potong gambar dan simpan.

11. Lanjutan, abra el Administrador de archivos en su teléfono y busque la carpeta de la aplicación utilizada o la carpeta iSticker.

12. Setelah menemukan file stiker tadi kemudian ubah nama atau rename dengan nama yang lain.

13. Salin dan candi nama file tadi di gambar GIF yang sudah kamu unduh, kemudian kopi gambar ke folder iSticker.

14. Buka aplikasi yang digunakan atau dalam hal ini iSticker dan tekan tombol “Tambahkan ke WhatsApp” atau “Add to WhatsApp”

15. Selanjutnya kamu sudah bisa menggunakan stiker tersebut di WhatsApp-mu.

Nah, itu tadi cara membuat stiker WhatsApp bergerak yang bisa kamu pakai dan tiru. Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa terbantu untuk membuat hati sang gebetan bergetar dengan stiker yang kamu kirim. Selain itu, bertukar pesan juga menjadi lebih menyenangkan dengan stiker yang bergerak.

Jadi, sudah tahu caranya unuk bisa menggunakan yang bergerak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

10 Aplikasi Karaoke Terbaik 2022 Untuk Android

Related Posts